hidup itu pilihan
pengen tulis ttg kehidupan gw......

gw dari sma kls 1 sbenrnya pgn jd polisi??
why??????
gw risih liat polisi di mata masyarakat tuh di takuti,
gw pengen jd polisi yg di segani bukan di takuti...

setelah gw lulus gw kaga ikut spmb gw udah mantap tuk ikut tes polisi,bokap gw juga udah nyanggupin segala biaya.
trus nunggu tes polisi itu gw iseng dftr di blki serang???ap tuh blki
??
BALAI LATIHAN KERJA INDUSTRI serang.
cos gw liat tuk penerimaan nya gag beda jauh lah ma tes masuk polisi
ada tes akademis,wawancara,psikotes,fisik and tes kesehatan.
tanpa di ketahui ortu gw,daftar deh.,
eh,,,malah dapet????
dr ratusan orang yg dftr yg ketrima 12 doank di jurusan yg gw pilih yakni teknik mesin industri.

gw lapor ma ortu gw,,,malah ngedukung bgt gw masuk situ aja...
td nya gw ga mu ambil........


pi gw pikir HIDUP ITU PILIHAN
mungkin ALLAH ksh jalan gw tuk gawe di industri bukan jd polisi.
gw pikir mateng2 akhirnya gw ambl deh gw bakaln jalanin walaupun pait atau manis kedepan.
niat gw tuk ga mu ngerepotin ortu gw tuk biaya lanjut skul terlaksana.
di blki gw kan di biaya pemerintah.


and sekarng gw jd mahasiswa teknik cuy...

guru2 sma gw aja kaga nyangka????wkakakakakakakak

cus gw pnya keyakinan

ALLAH tidak memberi apa yang kau inginkan tapi yang kau butuhkan..
0 Responses