next chapter " alone"
well bulan feb yg lalu berat bgt bgi gw tuk laluin dan lupain kejadian yg trjadi,

tante gw meninggal pd mgu ke 3 bulan hari jumat bulan ntu,,

gw shock bgt n sedih bgt,,scra semenjal alm nyokap gw pass away when im still child,
gw nganggep tante2 gw kya nyokap gw sndri,,apa lagi gw di asuh ma nenek gw dr kecil,,

semenjk nyokp gw msh ada huga gw dahdi asuh cos nyokap n bokap gw sibuk kerja,


and selang beberapa hri tante gw pass away hari rabu nenek gw yg paliiiiiing gw sayang meninggal juga,,

shok bgt gw,,kalut pikiran gw,,,nenek pling gw sayang,,,gw lum sempet bls jasa2 nya,
perkataan n doa gw kaga terkabul,,

gw bilng ma nenek gw pas tante gw meninggal,,

" ibu (gw pgl nya ibu dr kecil) mah harus panjang umur,,lulu belum bls jasa ibu,,,,,,,"

gw shok nenek gw meniggal,,,ya ALLAH terima segala amal baik beliau,ami.


n sekrng gw kesepian bgt...bgt...bgt.........

gw kya kaga pnya arah hidup mu kemana hidup gw,td nya hidup gw adalah membahagiain nenek gw.......





love u so much grand mum
hope u,mom,and mom upi stay on right place

amin....
1 Response
  1. kamu dah bisa buktiin qo :)