ngantuk versus kegiatan padet
Marhaban ya Ramadhan


alhamdulilah ketemu bulan puasa lagi,seneng bgt,well secara bulan puasa biasa nya gw bisa sedikit nabung?hehehehe
kewalahan gw bangun saur nya,mana tiap hari tidur mlm trus,tidur sehari paling cuma 2 jam????
bangun di pagi hari ngantuk sempoyongan kaya orang idiot gag jelas bawa motor.wakakak
well di workshop sih gw selalu usahain jgn ampe ngantuk apa lagi ketiduran?
kebayang kalo ampe ketiduran sedangkan gw lagi operasiin mesin yg gede2??mampus gw,
jgn ampe deh
di tambah teori yg gag jelas bikin ngantuk gw bertambah (kebiasaan)wakakak

cerita nya td sore gw ada ujian oral test di lia,well biasa nya gw bisa sih
tp pas td giliran gw yg TERAKHIR bikin ngantuk plus bete sangaaat
pas udah masuk,dtnya deh gw
pertma gw msh bisa kontrol ngantuk gw
tip semkain bnyk pertnyaan bikin gw rada keilangan kemampuan tuk berpkir?
gawaaaat
di dtya apa gw gag nyambung?????
kya nya pupus harapan gw tuk bisa jd best student lagi T_T
but dont worry lah
udah mau lbur
think positively
gw jadi bisa tidur lebiiih lama dengan dtng nya lbur
;)

cheers

0 Responses